Thursday 12 May 2016

MENGETAHUI JENIS KELAMIN KOMPUTER


komputer adalah perangkat yang sangat populer saat ini dan sangat terjangkau oleh masyarakat. apalagi untuk para pelajar, tidak asing lagi jika komputer dijadikan sebagai sarana untuk mengerjakan tugas. tak lupa juga untuk para remaja alay, perangkat ini dijadikan sebagai ajang eksis untuk menyimpan foto-foto yang paling unyu dari pose mereka. kemudian untuk para idiot, perangkat ini digunakan sebagai alat pengganjal pintu atau lemari.

setelah melihat banyaknya fungsi komputer berdasarkan kriteria manusia remaja di Indonesia. banyak yang belum mengetahui bahwa semua komputer itu ternyata memiliki jenis kelamin layaknya makhluk hidup. komputer juga dapat bersuara mencurakan hati mereka dan jujur kepada majikannya. jadi gunakan komputer sesuai dengan fungsinya dan batas kerjanya.

meskipun mempunyai jenis kelamin, komputer tidak diciptakan untuk menjadi pacar para jomblo sejati. karena komputer bukan termasuk makhluk hidup. maka dari itu hentikan niat teman-teman yang jomblo jika ingin memacarinya. kasian, mereka bukan manusia.

CARA MENGETAHUI JENIS KELAMIN KOMPUTER

  1. buka aplikasi notepad.
  2. copy + paste-kan kode di bawah ini.
          dim msg, sapi
          msg = "arman manusia yang paling ganteng sejagad raya"
          set sapi = Createobject ( "sapi.spoice")
          sapis.peak msg
  1. setelah itu pilih file-save/save as. 
  2. simpan dengan nama "kelamin.vbs" tanpa tada petik.
  3. buka file-nya, maka akan muncul suara. dan pasti teman-teman dapat membedakan suara perempuan dan suara laki-laki.
itulah tadi cara mengetahui jenis kelamin komputer. semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.




No comments:

Post a Comment