Thursday 12 May 2016

MENGUBAH STATUS FB TEMAN

setelah kita bermain tentang yang serius, kali ini saya akan memberikan hiburan dengan memanfaatkan salah satu media sosial yaitu, facebook. sebelum melakukan hal ini, hendaknya teman-teman memikirkan resikonya agar tidak ada kerugian antara teman-teman dan korban.

selain dengan cara hack, status teman facebook dapat diubah melalui akun kita sendiri dengan memanfaatkan codec yang terbaca pada halaman facebook. meskipun cara ini tidak benar-benar mengubah status dari korban, namun dapat memberi rasa rugi kepada korban jika digunakan dalam hal yang negatif.

MENGUBAH STATUS FB TEMAN

  1. buka browser teman-teman. lebih baik menggunakan browser Google Crhome karena lebih mudah.
  2. log in ke facebook dengan akun teman-teman.
  3. setelah itu pilih salah satu status yang ingin diubah, baik itu yang terpampang di Beranda maupun di dinding/kronologi facebok korban.
  4. setelah memilih status korban, blog status korban. klik kanan, lalu pilih opsi inspect element. akan muncul kotak dialog yang berisikan banyak kode program tentang halaman facebook.
  5. cari status korban diantara kode tersebut. 
  6. setelah itu klik dua kali untuk mengubah kalimatnya. masukkan kalimat sesuai keinginan teman-teman.
  7. selesai. lihat hasilnya. 



sekali lagi, gunakan cara ini sebaik mungkin agar tidak ada korban yang dirugikan. terima kasi, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

No comments:

Post a Comment