Tuesday 3 May 2016

MENGHASILKAN DOLLAR DARI CAPTCHA

internet adalah dunia ke-2 manusia modern, banyak orang yang sangat bergantung pada internet. orang-orang menggunakan internet hanya untuk sarana komikasi atau untuk mendapatkan informasi saja. padahal banyak hal yang dapat dimanfaatkan di internet. seperti memanfaatkannya untuk sarana bisnis online online shop atau membuka jasa dalam berbagai macam keahlian bahkan internet dapat memberi gaji kepada netizen hanya dengan mengetikkan kata saja.

banyak cara untuk mendapatkan uang lewat internet tanpa modal, terutama bagi orang-orang pemalas. hanya duduk di depan PC mengetikkan kata demi kata dan mengeluarkan inovasi yang mereka punya. disitulah ilmu verbal-linguistik kita dihargai. tapi kali ini saya akan memberi informasi dengan hanya mengetikkan captcha melalui situs 2captcha.

Capctha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer.[wikipedia]. captcha ini berfungsi sebagai uji coba bahwa yang membuka suatu situs atau link adalah manusia. captcha dapat berupa huruf, angka, maupun gambar yang disajikan secara acak, sehingga hanya otak manusia yang dapat menjawabnya.

berikut adalah cara MENGHASILKAN DOLLAR DARI CAPTCHA via 2captcha.
  1. buka situs 2captcha.com.
  2. kemudian pilih register jika belum mempunyai akun. 
  3. masukkan email yang aktif dan password yang mudah untuk diingat. centang pada bagian i'm not a robot. kemudian pilih register. maka secara otomatis akun anda telah log in.
  4. untuk memulai mengumpulkan dollar, centang I agree with terms. kemudian pilih start.
  5. silahkan masukkan kode captcha yang telah disediakan.
dalam mengisi captcha teman-teman akan diberi waktu untuk mengisinya. jadi, silahkan melatih tangan teman-teman untuk melakukan pengetikan cepat. usahakan sudah lancar tanpa melihat tombol keyboard lagi karena kecepatan tangan teman-teman menentukan banyaknya dollar yang didapatkan.

terdapat dua pilihan dalam mengisi, ada yang berupa normal captcha dan ada juga reCaptcha + Normal Captcha. Normal captcha hanya menyajikan huruf atau angka dalam 1 kata yang telah dimodifikasi sedemikan rupa. sedangkan reCaptcha sama dengan Captcha cuma menggunakan 2 kata.

demikian dari kami. semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

No comments:

Post a Comment